La Liga

La Liga ialah salah satu kompetisi Sepak Bola tertinggi di sepanyol, liga ini dibentuk pada tahun 1929 di negara sepayol hasil konfederasi UEFA. setiap pertandingan La Liga sanagt ditunggu-tunggu oleh para pecinta Bola diseluruh dunia ,La Liga merupakan pertandingan tahunan di negara sepanyol, yang mengikuti pertandingan La Liga tersebut ialah culub atau tim sepak bola yang ada di negara sepanyol. di ikuti oleh kurang lebih 20 club yang bergengi, dimana club yang mengikuti liga ini harus semaksimal mungkin mempertahankan kinerjanya, karena peringkat 3 terakhir pada akhir musim akan tereliminasi lalu akan dipindahkan ke segunda division.dan yang menjadi peringkat dua palinga atas di playoff segunda division yang menjadi penggantinya.

Club yang pernah menjadi sejarah meraih gelar juara terbanyak di La liga diantaranya Real Madrid dengan 33 kali disusul FC Barcelona dengan 25 kali, selain dua klub tersebut Atlético Madrid, Athletic Bilbao, Valencia, Real Sociedad, Real Betis, Deportivo La Coruña dan Sevilla juga pernah meraih gelar juara. dan ada tiga culb Hingga sekarang yang belum pernah terdegradasi, yaitu Real Madrid, FC Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Nah, disini kalian dapat mengetahui seputar Bola La Liga seperti Jadwal La Liga, Nonton Bola La Liga, Live Streaming La Liga, dan Jadwal Bola malam ini dan besoknya semua Liga yang selalu kami Update setiap pekannya, disini juga kalian dapat Nonton Bola Gratis dan Nonton Live Streaming Bola melalui TV Online RCTI dan Live Streaming RCTI dengan khualitas jaringan HD, Lancar, tidak lemot, No Buffering kalian juga dapat menyaksikan Live Streaming La Liga di Yalla Shoot, LiveHD7, BeIN Sport, RCTI Online. di halaman ini juga kalian dapat menyaksikan keseruan berjalannya pertandingan La Liga dengan nyaman tanpa ada gangguan sedikitpun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel