Juventus Fc

Juventus yaitu salah satu Club yang berbasis di Turin, Piedmont, yang bermain di Liga Serie A. Juventus adalah satu di antara club tangguh yang bermain di La Liga Serie A, club ini didirikan pada 1 November Tahun 1897, dan merupakan salah satu Culub ke Tiga tertua di Italy . Juventus itu sendiri bermarkas di Stadion Alianz Stadium, Juventus dengan kapasitas 41,507 di pusat kota Torino, Italy sejak tahun 1929.

Juventus dilihat dari sejarah merupakan club paling sukses di sepak bola Italia, juventus telah memenangkan lima puluh lima gelar resmi di pentas nasional dan internasional, lebih dari club Italia lainnya, rekor dua puluh sembilan gelar liga, rekor sembilan piala Italia, rekor enam piala super nasional, dan dengan sebelas gelar dalam konfederasi dan antar-konfederasi kompetisi (dua Piala Interkontinental, dua Liga Champions UEFA, satu Piala Winners UEFA, rekor tiga Piala UEFA, satu Piala Intertoto UEFA dan dua Piala Super UEFA) klub saat ini di peringkat keempat di Eropa dan kedelapan di dunia dengan paling banyak trofi yang dimenangkan.

Nonton Siaran Langsung Streaming Juventus telah kami tayangkan di halaman ini, kalian dapat menyaksikan siaran langsung Bola Malam ini dan besoknya dengan nyaman tanpa ada gangguan, Kalian juga dapat Nonton Bola Online Gratis No Buffering dan kalian dapat menyaksikan Live Streaming rcti di sini.

Juventus juga menjadi salah satu klub sepak bola Italia dengan jumlah fans terbesar, dan diperkirakan ada 170 juta orang didunia yang juga menjadi fans Juve. Klub ini menjadi salah satu pencipta ide European Club Association, yang dulu dikenal dengan nama G-14, yang berisikan klub-klub kaya Eropa. Klub ini juga menjadi penyumbang terbanyak pemain untuk tim nasional Italia.

Pada tahun 1980-an di bawah manajemen Giovanni Trapattoni, club imi berhasil meraih tiga belas piala resmi dalam sepuluh tahun sampai tahun 1986, termasuk enam gelar liga dan lima gelar internasional. Juventus menjadi klub pertama dalam sejarah sepak bola Eropa telah memenangkan tiga kompetisi utama yang diselenggarakan oleh UEFA: Piala Champions Eropa, (sekarang sudah tidak berfungsi) Piala Winners dan Piala UEFA (sisi Italia dan Eropa Selatan pertama yang memenangkan turnamen).Setelah kemenangan mereka di Piala Interkontinental pada tahun yang sama, club ini juga menjadi yang pertama dalam sejarah sepak bola—dan tetap menjadi satu-satunya saat ini—telah memenangkan semua kemungkinan di kompetisi resmi UEFA dan gelar juara dunia.

Live Streaming Juventus dibeberapa Laga Pertandingannya baik di La Liga Spanyol ataupun di ajang Liga Lainnya, Kalian dapat menyaksikan Pertandingan Juventus Di situs kami ini ataupun dari Website terpercaya kami yakni Yalla Shoot, Kora Star, Beinmatch, Live HD7, KoOra Live, Koora Sport, dan lainnya sebagainnya yang dimana Website tersebut ialah situs yang berbasis situs TV Sport Bola Online Arab, yang di dimana dari segi Khualitas Jaringan lancar dan No Buffering dan dengan tampilan Gambar HD Jernih.

Adanya website kami ini semoga membantu anda semua untuk mengetahui informasi seputar bola dan kalian dapat menyaksikan laga seru di setiap pertandingan dari streaming di halaman ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel